Hubungi OnePlus Jakarta dan West Java Service Center dan alamat : RsudSuka

Kontak & AlamatOne P lus Service Center Di Seluruh Indonesia

Pusat layanan OnePlus adalah tempat yang paling cocok untuk semua pengguna smartphone dengan merek ini jika mereka menghadapi berbagai masalah.  OnePlus sendiri merupakan anak usaha dari Oppo dan juga merupakan produsen smartphone yang saat ini dikenal di dunia. Perusahaan yang berasal dari China ini mulai memperkenalkan produknya ke pasar pada 2014.

Smartphone pertama yang dirilis pada tahun 2014 adalah seri One yang dibekali chipset Snapdragon seri 800. Pada awal penjualannya, rantai ini tidak berhasil menarik perhatian banyak orang. Setelah beberapa waktu, banyak orang menjadi tertarik dengan smartphone baru ini hingga penjualannya mencapai lebih dari satu juta unit pada  akhir 2014.

Smartphone berikutnya belum sesukses seri sebelumnya .   OnePlus 2 tidak dianggap memiliki pengaturan yang cukup komprehensif sehingga jauh dari kata yang sukses .  Seri ini memiliki banyak peningkatan pada beberapa fitur seperti baterai, sidik jari, dan hal-hal lainnya.  Kenaikan ini juga menyebabkan harga ponsel ini sedikit naik dibandingkan sebelumnya.

Setelah dua seri ini, fitur kualitas yang ditawarkan oleh OnePlus 5 lebih cepat maju.  Banyak orang yang tertarik untuk segera mencobanya karena fitur-fitur terbaik bisa dirasakan dengan harga yang relatif murah.   Pesatnya perkembangan OnePlus membuat banyak orang dari berbagai belahan dunia menggunakannya termasuk Indonesia.

Tak sedikit masyarakat Indonesia yang mencoba menggunakan smartphone merek ini. Salah satu alasannya tentu saja harga yang wajar.   Jika Anda  sudah  menjadi  pengguna  , ada beberapa hal yang perlu diketahui secara rinci . Satu  informasi  penting  menyangkut kontak dan alamat pusat layanan tentang tempat tinggal Anda.    Berikut informasi lebih lanjut tentang situs-situs ini.

Hubungi OnePlus Jakarta dan West Java Service Center dan alamat

Ibukota Daerah Khusus (DKI) Jakarta memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Hal ini menyebabkan sejumlah kantor utama di wilayah tersebut. Salah satunya adalah kantor pusat OnePlus yang juga berlokasi di Jakarta. Lokasi kantor berada di Jalan Letjen Suprapto Pusat atau lebih tepatnya kompleks toko Cempaka Mas Blok P dengan nomor telepon 021 42870262.

Selain kantor pusat, ada banyak lokasi service center yang terletak di beberapa kota besar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna selain Jakarta.    Di kawasan Tangerang atau Pentaro, Anda bisa menemukannya di toko Kebayoran Arcade 2 Blok B2. Lokasinyaadalah UK Mas  ke kawasan Pondok Jaya, TaNjerang dan Anda juga bisa menghubunginya melalui telepon di 021 29511850.

Bandung sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat juga merupakan salah satu kota yang memiliki ruang perbaikan OnePlus resmi.  Tempat ini terletak di  Jalan Nariban No.  109B melalui telepon di 022 4230424.   Sebagai kota besar,  Bandung  juga memiliki banyak  penduduk termasuk Easy Kids yang merupakan pengguna OnePlus terbesar dibandingkan dengan kalangan lainnya.

Purwarkata, yang juga merupakan bagian dari Jawa Barat, menyediakan situs untuk membantu semua pengguna OnePlus ketika mereka mengalami masalah dengan ponsel mereka.  Anda bisa langsung menuju properti di Jalan Jendral Sudirman 216 dan dengan menghubungi 0264 231784.   Sebelum mendekatinya, Anda dapat menelepon terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi beberapa hal.

Kontak dan alamat OnePlus Jawa Tengah dan Pusat Layanan Yogyakarta

Wilayah Jawa Tengah juga memiliki jumlah penduduk yang tidak kalah dengan DKI Jakarta. Luasnya wilayah membuat persebaran penduduk di Jawa Tengah lebih merata dibandingkan provinsi lain di Indonesia.  Sebagai ibu kota provinsi, Semarang merupakan kota terbesar dan terlengkap dibandingkan dengan kota lainnya.  Adalah normal untuk menemukan tempat untuk memperbaiki smartphone Cina ini di daerah itu.

Rocco Karang Torre BlockG yang terletak di Jalan MT Haryono merupakan lokasi service center OnePlus.  Anda dapat menghubungi dengan terlebih dahulu menelepon 024 8314056 jika Anda memiliki beberapa pertanyaan sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat tersebut.    Untuk datang langsung, tentunya perlu beradaptasi dengan jam kerja atau sering disebut dengan jam kantor.

Kota d kedua yang terkenalhingga  Jawa Tengah adalah Solo.  Tentunya banyak orang yang pernah mendengar atau berkunjung ke kota dengan batik khas ini.  Sebagai penduduk tunggal atau imigran, Anda dapat secara resmi memperbaiki ponsel Matahari Singosaren Anda dan langsung pergi ke Cobra Celluler di lantai 2.  Nomor yang bisa dipanggil adalah 0271 7059007.

Kota Godeg atau kabupaten istimewa Yogyakarta merupakan provinsi dengan wilayah yang tidak terlalu luas namun memiliki jumlah penduduk yang cukup besar. Daerah ini juga sangat ramai dengan banyak siswa yang belajar.   Ruang perbaikan smartphone  OnePlus adalah Ruko Jogja Town House Jalan Sorowajan Baru 0274 4535079.

Kontak & Alamat OnePlus Service Center Jawa Timur dan Sekitarnya Bali

Surabaya, yang termasuk dalam  10 kota  teratas di Indonesia  , jelas dekat di berbagai sektor   kehidupan termasuk teknologi.   Dalam hal teknologi dimana perbaikan  sangat penting. Oleh karena itu, Anda juga dapat menemukan  ruang  perbaikan seluler   untuk anak perusahaannya Oppo di Ruko Maspion Square Mastech Blok F11 dan telepon 0312 8877911.

Di dekat Surabaya, Anda juga bisa menemukan kantor di Kota Malang dengan langsung menuju Jalan Sukarno Hatta Kafling 3 menggunakan telepon 0341 410393.   Selain kedua kota tersebut, Anda juga bisa menemukannya di Jalan Bhayangkara No. 89, Mojokerto. Telepon yang bisa dihubungi di Mojokerto adalah 0321 324917.

Bagi Anda yang tinggal atau berada di daerah sekitar Bali dan membutuhkan layanan dari OnePlus Service Center , Anda bisa mengunjungi Ruko Teuku Umar No.8 Jalan Blok Umar atau menghubungi 0361 225678.   Sedangkan kawasan Lombok berada di Kakranegara Jalan Banka Usaha No. 21C dan menelepon 0370 639702.

Hubungi Pusat Layanan dan alamat OnePlus Sumatera

Di sekitar pulau Sumatera juga terdapat banyak situs pusat perbaikan OnePlus resmi yang bisa langsung Anda kunjungi.  Saat ini jumlahnya sebenarnya lebih rendah dibandingkan di pulau Jawa, namun Sumatera masih lebih banyak dibandingkan dengan pulau-pulau besar lainnya di Indonesia.

Kabupaten paling utara Sumatera adalah pusat layanan OnePlus di Aceh  dengan alamat Jalan Teuku Panglima Polem nomor 35-37. Lokasi ini berada di wilayah Banda Aceh dan juga dapat dihubungi melalui 0651 28899.    Semua masalah dengan ponsel cerdas Anda dapat diselesaikan jika Anda mengunjungi situs tersebut.  Perbaikan akan dilakukan langsung di kantor jika tidak perlu mengirimnya ke pusat.

Lokasi perbaikan berikutnya tidak jauh dari Aceh di kota Medan dengan alamat Simpang Pasar tepatnya di Roku Panjang No. 3 Jalan Ringrud.  Seperti situs lainnya, ada telepon yang bisa dihubungkan langsung di 061 77060091.     Pertanyaan dapat diajukan atau proses perbaikan diperiksa terlebih dahulu dengan menelepon.

Kota terakhir di Sumatera dengan pusat perbaikan adalah Lampung dan dapat berlokasi di Jalan Diponegoro No. 82B Rocco Starcell, Teluk Bitong. Cara lain  untuk  mendapatkan informasi bagi mereka yang berada di  Lampung adalah dengan menghubungi 0721 473445 dan Anda akan menghubungi  agen perbaikan  kota  secara langsung.

Meskipun smartphone yang digunakan bukan buatan Indonesia, anda tidak perlu khawatir jika sedang menghadapi masalah yang berbeda. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menyelesaikan  semua masalah ini.  Tempat terbaik untuk melakukan perbaikan, tentu saja, hanyalah pusat layanan OnePlus.

Read More :