Manfaat menggunakan Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft : EditorOnline

Cara Install Microsoft Volume Licensing Service Center

Pernahkah Anda mencoba   menghubungi pusat lisensi volume Microsoft.   Hal ini biasanya dilakukan untuk  mengatasi berbagai jenis masalah dalam kaitannya dengan produk ini.  Berbagai   jenis akun benar-benar disediakan oleh produk ini untuk membuat  semua penggunanya  merasa lebih nyaman menggunakannya di tempat kerja.

Salah satu akun yang  biasanya diperlukan adalah VLSC atau yang lebih dikenal dengan Volume Licensing Service Center. Ketika pertama kali membuat akun ini, maka  akun  VLSC   tentu  bisa   dibuat.   Nantinya, Anda akan diminta  untuk  mengkonfirmasi email untuk menyelesaikan pembuatan  akun.

Cara mengakses Perangkat Lunak melalui Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Pernahkah Anda berpikir  tentang manajemen  perangkat lunak  melalui VLSC?   Ternyata, ini sebenarnya bukan  sesuatu yang  mustahil untuk dilakukan.   Faktanya,  ada banyak orang yang telah membuat pengalaman ini. Ketika Anda baru saja membeli software Micorosoft, maka pendekatan software dapat dilakukan melalui VLSC.

Untuk mengakses perangkat lunak melalui  pusat  layanan Lisensi Volume Microsoft,  langkah-langkah di bawah ini harus dipahami dan dipelajari dengan benar.

  1. Daftarkan akun melalui VLSC

Langkah pertama dan utama  yang  perlu  Anda  ambil adalah mendaftarkan akun Anda dengan VLSC.

  1. Mendaftar untuk email di Microsoft

Setelah mendaftarkan  akun melalui VLSC, Anda sekarang dapat mendaftar  untuk  email. Ini benar-benar satu hal yang perlu dilakukan dan tidak dapat dihilangkan, apa pun alasannya.  Berbagai  email dapat dibuat termasuk jika Anda adalah  pengguna dari  Yahoo atau pengguna dari Gmail.

 

  1. Kunjungi situs web VLSC

Langkah ketiga, perlu setelah Anda  mengunjungi situs resmi pusat layanan Lisensi Volume Microsoft.  Ini dapat dilakukan melalui www.microsoft.com/licensing/servicecenter panjang.    Setelah  Anda  mendaftar di situs web, jangan lupa untuk memasukkan akun Microsoft yang telah Anda rekam sebelumnya.

  1. Mengunduh

Setelah tiga langkah di atas,  berhati-hatilah  dan berhati-hatilah, langkah terakhir yang harus  dilakukan adalah mengunduh perangkat lunak.    Ini dapat dilakukan dengan  mengklik  bagian UNDUH DAN KUNCI.  Tombol ini ada di akhir judul VLSC. Daftar program dapat diunduh di sini.  Seperti, mudah, bukan?

Manfaat menggunakan Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Beberapa orang mungkin tidak tahu apa itu produk VLSC.  Namun, produk ini sebenarnya memiliki kelebihan terkait  Microsoft   .   Program ini  tentu memiliki beberapa daftar produk berbeda yang pertama kali muncul. Ini sepertinya   tidak diketahui banyak orang.

Program  VLSC  sendiri  sebenarnya memiliki daftar yang sangat berbeda dengan produk yang ada di Tail Outlets.   Berikut adalah beberapa contoh perbedaan yang sangat penting.

  1. Konfigurasi

Bahkan,  pusat  layanan Lisensi Volume Microsoft  sendiri  menawarkan konfigurasi yang sama sekali berbeda dengan beberapa aplikasi. Ini terutama  berlaku untuk  bagian-bagian kantor yang ditawarkan.   Anda dapat melihat perubahan  yang  cukup mencolok di Bagian Officeny.

  1. Program server

Beberapa  dari berbagai hal  yang muncul  dari  VLSC juga dapat dilihat  dari aplikasi  server dan  aplikasi  lain  yang    digunakan.   Aplikasi  dalam  operasional perusahaan  serta pengembangan dari segi software   yang  digunakan tampak berbeda.

 

Dalam hal ini, beberapa perangkat lunak yang tersedia hanya dapat diakses melalui Volume Lisensi. Ini tidak ditemukan dalam versi ritel. Jadi siapa pun yang ingin menggunakannya harus melalui VLSC secara resmi.

  1. Azhornim i Windows

Perubahan lain yang tampaknya dibedakan dalam  VLSC adalah  dalam hal peningkatan Windows.   Meskipun ini  tersedia  pada  Lisensi Volume, tetapi masih pada lisensi   sistem operasi  tidak menyediakannya secara keseluruhan.

Dari beberapa perbedaan yang jelas,  sudah pasti bahwa  produk  yang   ditawarkan jelas berbeda dengan produk sebelumnya.   Produk yang  terkadang diterbitkan tidak benar-benar sama dan berbeda meskipun keduanya berasal dari Microsoft.

Misalnya, ketika Anda mencari hingga beberapa salinan Windows 8 dalam bahasa Inggris, Microsoft hanya akan mengirim CD Room dalam bahasa Inggris.   Anda tidak   akan  mendapatkan perangkat lunak untuk membuat instalasi tambahan dalam bahasa  lain seperti Prancis, Spanyol, dan bahasa lainnya.

Perangkat lunak yang tersedia di Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Apakah Anda sudah tertarik dengan salah satu keluarga Microsoft ini? Salah satu produk  penting ini  menawarkan  perangkat lunak yang cukup menarik untuk digunakan.   Dalam menggunakan software ini, ada beberapa keuntungan yang nantinya akan Anda dapatkan.   Anda akan mendapatkan sejumlah lisensi saat menginstal penginstal.

Beberapa jenis produk yang akan diambil dari  pusat layanan  Lisensi Volume Microsoft adalah sebagai berikut.

  1. Paket layanan

Perangkat lunak menarik pertama  yang bisa Anda  dapatkan saat menggunakan VLSC adalahPaket Layanan.   Anda akan mendapatkan produk terbaru ini  yang memenuhi beberapa persyaratan.   Biasanya, Anda harus  memenuhi persyaratan yang harus Anda buat sebelum mengunduhnya.

  1. Kantor Terlalu Banyak

Perangkat lunak menarik berikutnya  yang pasti akan Anda dapatkan adalah paket bahasa.   Versi produk  kantor  Windows  ini berhak untuk meminta paket Multi Bahasa.   Hal ini akan memberikan keuntungan bagi siapapun karena bisa  menggunakan berbagai bahasa yang telah disediakan oleh Microsoft.

  1. Dapatkan versi produk sebelumnya

Keuntungan lain yang tentunya bisa Anda nikmati setelah menggunakan VLSC adalah bisa mendapatkan produk versi sebelumnya. Ini dapat dilakukan melalui halaman.   Nanti, Anda akan mendapatkan  versi  sebelumnya  di alamat tertentu.

Keuntungan yang berbeda ini tentu akan diperoleh oleh semua pengguna dari VLSC. Jika anda  tertarik untuk mendapatkannya, maka lakukan installan terlebih dahulu.

Cara menggunakan unduhan di Pusat Layanan Lisensi Volume Microsoft

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, produk ini  memang bisa digunakan untuk mengunduh  berbagai   jenis file yang diperlukan.   Namun, apakah Anda tahu cara menggunakan hasil file dari unduhan melalui VLSC? Jika Anda merasa  bingung bagaimana cara menggunakannya, maka cara berikut ini dapat dengan mudah dipelajari.

  1. Terbakar

Pernahkah  Anda  membakar cd?   Itu sama ketika Anda akan membakar file yang diunduh oleh VLSC.   Program ini  nantinya akan    memberikan  perintah untuk melakukan pembakaran. Jadi Anda dapat membakar CD atau DVD terlebih dahulu sebelum  mereka mulai menggunakannya.

  1. Buka file ISO

Cara lain untuk melakukan ini adalah dengan membuka file yang telah diunduh melalui ISO. Bila sudah memiliki  PROGRAM dengan bidang ZIP, maka salin  isi  file terlebih dahulu di komputer.

  1. Monto dari  file ISO

Cara terakhir  untuk  melakukan ini adalah dengan merakit file dari ISO.   Hal ini tentunya bisa dilakukan jika anda sudah memiliki file ISO.   Nanti, Anda dapat memasang  file untuk mengakses  file yang tampaknya ada di drive disk.

Nah, produk dari VLSC ini benar-benar banyak digunakan sekarang.   Anda bisa mulai melakukan insta lan dengan langkah-langkah tepat yang  disediakan di atas.   Berbagai  keuntungan bisa didapatkan dengan menggunakan produk dari VLSC.   Jadi, apakah Anda akan menginstal pusat layanan Lisensi Volume Microsoft

Read More :