Pusat Layanan Resmi Makita di seluruh Indonesia : WEBID1

Pusat Layanan Resmi Makita di seluruh Indonesia

Service center Makita tersebar di seluruh Indonesia, pabrikan ini sangat fokus pada produksi peralatan rumah tangga untuk peralatan rumah tangga. Seperti yang kita ketahui, kebutuhan rumah tangga tidak menjadi bahan diskusi, peralatan rumah tangga juga memegang peranan penting, bahkan setiap hari mereka menggunakannya.

Makita adalah salah satu solusi brand yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Pada dasarnya, ada banyak pilihan untuk dipilih oleh merek peralatan rumah tangga , tetapi ternyata Makita masih merupakan merek yang tidak ada duanya. Makita adalah merek terkenal yang berasal dari Jepang dengan kualitas yang baik,

Awalnya, Makita memproduksi alat-alat listrik, tetapi sejauh ini Makita telah menghasilkan hingga seratus produk dan mendistribusikannya ke seluruh dunia. Produk yang diproduksi oleh Makita, seperti router, gergaji, obeng, paku dan lain-lain. Selama pengembangan perusahaan, Makita sudah memiliki 100 kantor penjualan.

Tak hanya itu, pabrik Makita juga berkembang pesat di beberapa negara seperti Jerman, China, Brazil, British Canada dan lainnya. Dengan perkembangan yang dimiliki Makita, sudah pasti Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan produknya. Namun seperti perangkat elektronik lainnya, produk Makita bisa rusak.

Jika barang yang Anda beli rusak, Anda dapat dengan mudah melakukan servis di lokasi resmi atau service center Makita.  Pusat layanan produk Makita  tersebar di berbagai kota di Indonesia, berikut informasi lebih lanjut mengenai pusat layanan Makita.

Lokasi serum layanan Makita di Indonesia

Tempat pertama terletak di Sukoharjo Regensi. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan Raya Solo Bary Rev 1 Langenharjo. Tempat layanan makanan Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat resmi ini ditutup. Anda dapat menghubungi 0271 621370.

Tempat kedua ada di Semarang. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan KH Agus Salim, Semarang. Tempat layanan makanan Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat resmi ini ditutup. Anda dapat menghubungi kami di 024 3582207.

Lokasi Pusat Layanan Makita ketiga terletak di kota Malang. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan Sulawesi 14E, Klojen, Malang. Lokasi layanan produk Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, ruang kantor ini ditutup. Anda dapat menghubungi 0341 353700.

Tempat keempat terletak di kota Surabaya. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan Jalan. Download, bea cukai, surabaya. Tempat layanan makanan Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat resmi ini ditutup. Anda dapat menghubungi 5358858 031.

Tempat terakhir terletak di Jakarta. Alamat lengkap tempat ini berada di Jalan Hayam Wuruk 100, Ps HWI Lindeteves. Tempat layanan makanan Makita ini buka dari Senin hingga Jumat dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat resmi ini ditutup. Anda dapat menghubungi kami di 021 6007501.

Tips mengunjungi Pusat Layanan Makita

WEBID :

  1. percetakansurabaya.co.id
  2. idcop.id
  3. theolive.id
  4. wartabali.co.id
  5. gopher.co.id
  6. scouts.id
  7. arenagame.co.id
  8. jakartaforum.co.id
  9. sanghyangseri.co.id
  10. ArenaGame.co.id
  11. khalifagrass.co.id
  12. nixma.id
  13. rhbinvest.co.id
  14. forjasida.id
  15. murahan.id
  16. sapnudin.co.id
  17. grahajurnal.id
  18. intrace.id
  19. project6id.co.id
  20. directory.co.id
  21. kepripos.co.id
  22. webpro.co.id
  23. kka.co.id
  24. everlite.id
  25. visualisasi.id
  26. itsforex.id
  27. fsii.co.id 

Sama seperti di   lokasi resminya, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi Pusat Layanan Makita ini. Pertama, pilih pusat layanan yang paling dekat dengan kota Anda. Sebagian besar pusat layanan produk Makita terletak di Jawa, jadi pilihlah kota yang paling dekat dengan lokasi Anda saat ini.

Jika Anda berada di luar Jawa dan ingin melayani di service center resmi, Anda bisa menghubungi call center Makita atau customer service produk Makita sehingga Anda kemudian dapat membantu bagaimana melakukan layanan kerusakan dengan baik.

Jika Anda akan mengunjungi salah satu pusat layanan Makita, tidak ada salahnya terlebih dahulu melakukan panggilan telepon untuk memastikan unit  rusak dan biaya yang bisa dikeluarkan saat Anda perlu mengganti komponen. Hindari terburu-buru tiba di tempat layanan.

Tips selanjutnya, datanglah di pagi hari atau Selasa. Cobalah untuk tiba di titik layanan pada hari Selasa, karena pada hari Senin  pusat layanan Makita  biasanya akan cukup penuh. Ini karena begitu banyak orang yang menunggu tempat untuk dibuka pada hari Sabtu dan Minggu.

Karena ruang layanan ini buka pada jam 8 pagi, Anda dapat mengunjunginya pada pukul setengah 8 pagi, sehingga Anda mendapatkan baris pertama. Terkadang, karena pembatasan pusat layanan resmi, orang yang membuat keluhan atau layanan meluap di siang hari, jadi untuk menghindari hal ini, lebih baik datang di pagi hari.

Cara melakukan layanan di pusat layanan Makita

Layanan di pusat layanan sama dengan layanan di pusat layanan secara keseluruhan. Sebelum melakukan layanan, Anda dapat terlebih dahulu melihat catatan tentang pembelian produk atau tanda terima. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah garansi masih berlaku atau belum.

Masa garansi  yang diberikan oleh  Makita Service Center  dirancang selama 2 tahun. Jika masa garansi masih berlaku, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan layanan. Dengan cara ini, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk layanan dan penggantian komponen kecuali kerusakan yang terjadi disebabkan oleh kesalahan manusia.

Namun, jika masa garansi telah berakhir, maka, tentu saja, Anda perlu memperbaiki dan mengganti komponen menggunakan biaya Anda sendiri. Biaya yang dikenakan tergantung pada tingkat kerusakan akibat unit. Jika Anda melakukan servis menggunakan garansi, Anda dapat membawa tanda terima dan kartu garansi.

Jadi, ketika melakukan pembelian, perlu membawa unit yang rusak, kwitansi penjualan dan kartu garansi, pastikan penjual mengisi kartu garansi sesuai dengan kondisi saat ini sehingga kartu garansi digunakan untuk mengajukan klaim.

Cara lain untuk melayani produk Makita

Selain mengunjungi pusat layanan Makita, Anda benar-benar dapat melayani atau mengajukan jaminan di toko tempat Anda melakukan pembelian. Biasanya di toko tempat Makita dibeli, barang elektronik yang Anda beli akan diperiksa terlebih dahulu kerusakannya, setelah itu Anda akan dibantu untuk melakukan klaim garansi.

Namun, klaim garansi berlaku jika produk masih dalam masa garansi, biasanya garansi produk dari Makita adalah dalam waktu 2 tahun, sejak tanggal pembelian produk. Jadi lihat lagi tanda terima produk, lalu dapatkan garansinya.

Terlepas dari kenyataan bahwa Anda melayani melalui toko dan terus bekerja di pusat layanan, Anda tidak perlu khawatir, karena perbaikan masih akan dilakukan oleh pusat layanan resmi. Seringkali perbaikan akan dikirim ke pusat layanan di Jakarta, sehingga mungkin memakan waktu sedikit lebih lama.

Tentu saja, dibandingkan dengan layanan di tempat informal, Anda lebih suka menunggu dan mendapatkan layanan berkualitas yang benar-benar memenuhi standar. Jadi ketika produk Makita yang Anda beli rusak, Anda tidak perlu menunda mengunjungi Pusat Layanan Makita  .